News Update
Home » » Tips Mengetahui Apakah Anda Berada Di Jalan Kesuksesan Dalam Blogging (Bag. 3)

Tips Mengetahui Apakah Anda Berada Di Jalan Kesuksesan Dalam Blogging (Bag. 3)


6. Meningkatnya Jumlah Inbound Links
Dikatakan bahwa 95% dari semua strategi SEO adalah berkonsentrasi pada membangun link. Jika blog Anda mendapatkan inbound link adalah sebuah prestasi yang bagus. Ini berarti yang lain yang terhubung ke konten blog Anda - yang artinya lebih banyak traffiik, lebih banyak penjualan / pendapatan, dan peringkat yang lebih baik di mesin pencari / SERPs.

Di atas semua itu, berarti Anda sekarang menyediakan informasi berkualitas tinggi dan relevan dan mendorong orang terhubung ke blog Anda. Bagian terbaiknya adalah bahwa hal itu memungkinkan Anda untuk dilihat sebagai blogger yang mempunyai otoritas di niche Anda, dan itu patut dibanggakan!

7. Tercapainya Tujuan Anda
Sebagai seorang blogger, adalah penting untuk menyusun sebuah tujuan. Tujuan memungkinkan Anda untuk tetap di jalurnya, tepat sasaran dan memberi Anda kemampuan untuk mengukur dan mengukur keberhasilan atau kegagalan Anda.

Di atas semua, tujuan memberikan Anda visi yang jelas tentang esuatu yang Anda ingin capai, dan memungkinkan Anda untuk mengembangkan jalan melalui mana Anda dapat mencapai tujuan blog Anda. Tujuan tersebut bisa jangka pendek dan jangka panjang, dan diperbarui dengan berlalunya waktu.

Semakin banyak tujuan yang telah Anda capai, memungkinkan Anda tahu bahwa Anda berada di jalur yang benar. Misalnya seorang blogger baru pada awalnya mungkin bertujuan untuk mendapatkan setidaknya 30 pageviews per hari di blog-nya, Namun setelah beberapa bulan berjalan, tidak hanya dia bertujuan mencapai tujuan hal itu, namun dia juga memiliki tujuan lainnya, seperti mendapatkan 1000 opt-in, atau mungkin mendapatkan sejumlah uang tertentu dari upaya blogging nya. Untuk itu rancanglah jalan untuk mencapai tujuan itu.

Semoga bermanfaat, silahkan meninggalkan komentar bila Anda mempunyai informasi atau pengalaman dalam rangka membangun blog Anda!




0 komentar:

Posting Komentar