News Update
Home » » Tips memilih Hosting Gratis untuk Bisnis Online

Tips memilih Hosting Gratis untuk Bisnis Online


Barangkali anda bertanya, apakah bisa melakukan bisnis online dengan memakai hosting gratis? Jawabannya tentu saja bisa..! Diantara para netter dan blogger senior tentu sudah merasakan panen dolar dari blog-blog gratis yang mereka miliki, baik di blogspot maupun wordpress atau tempat hosting gratis lainnya. Jadi tidak selalu yang serba gratis itu tidak mempunyai nilai tambah atau dapat menghasilkan uang. Berikut ini tips memilih tempat hosting yang berkualitas, aman dan dapat dijadikan penghasil uang bisnis online anda:

1. Pilih hosting gratis yang dimiliki perusahaan-perusahaan besar, seperti blogspot, wordpress, hostinger, dsb. Biasanya paket hosting gratis dan fitur-fitur yang mereka sediakan tidak kalah dengan paket hosting berbayar, misalnya fasilitas Cpanel, maximum diskspace, bandwith, webmail, PHP, My Sql, database, dsb.

2. Setelah akun hosting gratis anda aktif, segera anda membuat website yang diinginkan, apakah blog personal, web toko online, company profile, dsb. Namun yang jelas anda harus memanfaatkan hosting gratis untuk membangun dan menjalankan bisnis online anda.

 3. Jika website sudah meluncur, sebaiknya segera promosikan dan optimasi website anda agar dapat mendatangkan visitor sebanyak mungkin. Bila visitor web atau blog anda sudah banyak dan relatif stabil, silahkan ikut berbagai program bisnis online, seperti pay per click, affiliate marketing, referral produk,dsb. Nah, selanjutnya anda tinggal menunggu pundi-pundi dolar masuk ke rekening bank anda.
Selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar