News Update
Home » , » Bisnis Online Memakai Handphone

Bisnis Online Memakai Handphone


Kalau para sobat blogger membaca judul di atas, mungkin bertanya-tanya apa benar bisa melakukan bisnis online memakai handphone? Jawabannya 100% bisa, karena saya sudah melakukan hal ini dan alhamdulillah sudah mendapatkan pendapatan dari bisnis online melalui handphone.

Sebetulnya tidak ada perbedaan yang mendasar antara melakukan aktifitas bisnis online memakai desktop komputer, laptop, netbook ataupun handphone. Perbedaannya tentu saja layar handphone lebih kecil, namun karena ukurannya yang relatif lebih kecil inilah menjadi suatu keuntungan yaitu mudah dibawa kemana-mana dan yang paling penting kita dapat melakukan aktifitas online kapan saja dan dimana saja. Berikut beberapa program bisnis online yang dapat dilakukan dengan menggunakan handphone:

1. Pay Per Post. Disini anda akan dibayar bila posting artikel atau komentar di sebuah website.

2. Blogging. Anda melakukan posting berbentuk artikel atau tulisan di blog milik anda dengan menggunakan handphone. Di sini anda dapat bekerja sama dengan Google, dengan program Pay Per Click (Google Adsense). Jadi dengan menggunakan handphone, anda bisa posting dimana saja, seperti yang saya lakukan saat menulis artikel ini.

3. Freelance translator. Sebagai penerjemah online, anda dapat apply job, bidding (penawaran),download dokumen terjemahan, bahkan penulisan,editing, dan mengirimkan hasil terjemahan menggunakan handphone.
Kemudian salah satu kelebihan lainnya bila melakukan bisnis online menggunakan handphone adalah biaya yang kita keluarkan untuk pembelian pulsa internet lebih murah! ...dibanding kita menggunakan modem baik di PC maupun laptop.
Selamat mencoba...

0 komentar:

Posting Komentar