News Update
Home » » Apa sih Google Adsense itu?

Apa sih Google Adsense itu?


Para sobat blogger tentu sudah tahu apa sih Google Adsense itu, namun tidak ada salahnya dalam postingan kali ini, saya kembali menulis topik tentang Google Adsense, yang mudah-mudahan dapat bermanfaat khususnya bagi para pemula di bisnis online.

Google Adsense adalah layanan iklan yang dimiliki oleh Google, dimana para pemilik website dapat menayangkan iklan tersebut di website atau blog mereka dan mendapatkan dolar dari program ini. Program ini disebut Pay Per Click (PPC), artinya anda dibayar per klik iklan. Iklannya terdiri dari teks, gambar ataupun video, dan menggunakan sistem kontekstual, yaitu iklan yang ditayangkan akan relevan atau sesuai dengan isi halaman website iklan tersebut ditayangkan.Tentu anda sebagai penayang Adsense tinggal menunggu agar banyak pengunjung yang mengklik iklan-iklan tersebut. Jumlah uang diperhitungkan dari besarnya bid yang telah ditentukan oleh pemasang iklan. Umumnya bagian yang diperoleh penayang adalah 20% dari nilai bid.

Hal yang harus anda lakukan adalah melakukan update isi website anda secara teratur dan tentu saja promosi yang gencar sehingga website anda banyak pengunjungnya. Dan hal ini tentu akan menambah peluang iklan di website anda di klik orang. O ya sekarang ada berita yang menggembirakan yaitu Google
Adsense menerima website berbahasa Indonesia dan pembayaran juga dapat menggunakan Western Union, yang sudah mempunyai jaringan cukup luas di Indonesia. Mengenai pembayaran, akan dilakukan 30 hari setelah total pendapatan anda dalam satu bulan mencapai 100 dolar. Selamat berburu dolar ya!

1 komentar:

  1. If you're looking for a reputable contextual advertising company, I recommend you check out Chitika.

    BalasHapus