News Update
Home » » Tips Sukses di Amazon Affiliate

Tips Sukses di Amazon Affiliate


Berikut adalah beberapa tips cepat untuk menuai sukses di Amazon Affiliate :
1. Dapatkan orang di pintu. Oke, ini bukan ilmu roket, tetapi hal terbaik tentang cara mempromosikan produk di Amazon dan salah satu toko ritel online terbaik yang dioptimalkan. Amazon dikenal untuk pengujian desain dan teknik penjualan dan, sebagai hasilnya, jika Anda mendapatkan orang-orang di pintu Amazon.com, cara terbaik untuk mendapatkan beberapa komisi. Hal yang bagus tentang Amazon adalah bahwa orang membeli sesuatu begitu mereka berada di pintu dari link referral Anda dan anda akan mendapatkan komisi. Jadi, sementara Anda mungkin menyarankan sebuah buku atau kamera, jika mereka
akhirnya membeli traktor rumput Anda akan mengambil komisi untuk itu. Jadi mendorong orang untuk Amazon dan membiarkan situs melakukan tugasnya. Banyak dari apa yang saya akan uraikan di bawah ini adalah beberapa teknik untuk mendapatkan orang-orang di pintu.

2. Semakin anda promosi, akan banyak penjualan yang terjadi. Kuncinya adalah untuk melihat apa yang saat ini sedang trend. Coba promosikan itu beberapa kali di media sosial awal pekan ini dan anda akan melihat beberapa penjualan.

3. Daftar Bestseller. Orang yang suka untuk melihat apa yang orang lain beli untuk membantu mereka
menentukan apa yang mereka harus beli. Ada banyak cara untuk memanfaatkan hal ini dalam kegiatan promosi Anda di Amazon. Gunakan salah satu dari daftar buku terlaris Amazon: Hampir setiap jenis produk di Amazon dapat diurutkan berdasarkan apa yang paling laris.
Semoga bermanfaat.

1 komentar: