News Update
Home » » Jadi Jutawan Sebagai Affiliate Marketer

Jadi Jutawan Sebagai Affiliate Marketer


Salah satu jenis bisnis online yang berpotensi menjadikan anda seorang jutawan adalah menjadi affiliate marketer. Bahkan menjadi seorang affiliate marketer merupakan jenis bisnis online yang paling direkomendasikan bagi para pemula. Walaupun anda tidak mempunyai website, profesi ini bisa anda jalankan untuk mendulang pundi-pundi dolar.

 Amazon dan Clickbank merupakan situs terkenal dimana anda bisa mendaftar secara gratis untuk menjadi affiliate marketer. Secara garis besar, Amazon berfokus pada produk fisik, sedangkan Clickbank berfokus pada produk digital, seperti ebook, games, software, dsb. Kemudahan dalam pendaftaran dan menjalankan bisnisnya, besarnya komisi yang diperoleh, serta peluang pendapatan yang tak terbatas,menjadikan profesi affiliate marketer menjadi favorit baik bagi pemula maupun para netter senior. Namun demikian, seperti halnya dalam menjalankan bisnis online lainnya, sebagai affiliate marketer tentu anda harus profesional, fokus, ulet, dan pantang menyerah.

Hal penting lainnya adalah pemilihan produk yang tepat dan prospektif dengan cara melakukan riset pasar terlebih dahulu, dan melakukan strategi promosi yang tepat sasaran, tentunya akan menghasilkan komisi yang besar bagi anda. Bahkan seorang affiliate marketer senior dengan mudah dapat memperoleh uang sebesar ratusan dolar dalam sehari saja dari komisi yang dia peroleh.
Anda tertarik ?

0 komentar:

Posting Komentar