News Update
Home » » Bisnis Online HYIP (High Yield Investment Programme): Anda Harus Siap Untung dan Siap Rugi (Bag.1)

Bisnis Online HYIP (High Yield Investment Programme): Anda Harus Siap Untung dan Siap Rugi (Bag.1)


Halo sobat blogger...apa kabar? Semoga sobat semua dalam keadaan sehat dan selalu sukses ya... Di pagi yang indah ini, saya akan berbagi informasi tentang salah satu bisnis online yang sejak beberapa tahun ke belakang berkembang di internet dan saat ini semakin marak, yaitu Investasi Online atau banyak orang yang menyebutnya sebagai HYIP (High Yield Investment Programme) atau dalam bahasa ibu kita Program Investasi Beresiko Tinggi.

Sebetulnya program HYIP ini tidak berbeda jauh dengan program investasi di dunia offline, dimana kita sebagai investor 'menitipkan' dana dengan jumlah tertentu kepada pihak pengelola investasi dan secara berkala, entah 1 bulan, 3 bulan atau 1 tahun menerima profit sejumlah tertentu sesuai kesepakatan apakah 2 %, 5 %, 10%,dsb dihitung dari modal atau uang yang kita investasikan. Bila masa kontrak atau perjanjian sesuai kesepakatan telah berakhir, dana atau modal (principal) dikembalikan.., selanjutnya terserah kita.., apakah dana tersebut akan kembali kita investasikan atau tidak.

Namun.., bisnis investasi adalah sebuah bisnis yang beresiko tinggi..,baik investasi offline, lebih- lebih investasi online. Tentu Anda sudah tahun kan..? Di internet itu penuh dengan para scammer (penipu)...,kita harus selalu waspada.. (bukan nakut-nakutin ya..he..he)., mereka ada dimana-mana dan sudah merasuk ke berbagai program di internet, apakah Website PTC (Paid to Click), Toko Online, Paid Survey, Paid to Read, Auto Surf, Online Jobs...dsb..,pokoknya berdasarkan pengamatan saya hampir semua jenis bisnis online sudah dimasuki para scammer.

Nah.. salah satunya "kiprah" mereka adalah di bisnis investasi online (HYIP). Boleh dikatakan 99% program HYIP adalah scam. Hanya sebagian kecil HYIP yang legit, dalam arti membayar dan memberikan keuntungan bagi membernya.

Silahkan sobat blogger cek di Google.., banyak kisah-kisah sedih korban HYIP, namun bukan berarti juga tidak ada kisah sukses seseorang di bisnis HYIP.., ada juga kisah orang yang telah mendapatkan keuntungan besar dari investasinya. Tapi biasanya dia adalah seorang investor yang sudah berpengalaman yang sudah mengetahui seluk-beluk dan trik-trik di bisnis ini.., jadi untuk para newbie jangan coba-coba deh..kecuali di bawah bimbingan seorang master HYIP.., tapi semuanya terserah Anda sih..,dan yang penting Anda harus siap untung dan siap rugi setiap saat.

0 komentar:

Posting Komentar