News Update
Home » » Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah

Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah

Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah, merupakan sebuah toko online murah yang menjual berbagai pakaian wanita dengan harga murah dan berkualaitas tentunya. Berbagai produk import juga tersedia di toko baju online Bajumurmer.com ini. Mau beli baju murah dengan kualitas import, Anda tidak perlu lagi keluar negeri. Karena Anda bisa langsung pesan secara online di Bujumurmer.com.

Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah

Berbagai jenis dan model baju wanita seperti gaun pesta, gamis pesta, jaket dan rompi, rok, tas, sepatu, jumpsuit, atasan, accesories handphone dan berbagai produk lainnya bisa Anda dapati di toko online Bajumer.com, sebagai toko grosir baju dimana Anda bisa menadapatkan baju murah dan berkualitas export.

Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah

Saran saya, sebelum Anda melakukan order untuk barang - barang seperti pakaian wanita, tas, dan produk - produk lainnya yang Anda inginkan. Baik dalam jumalah banyak maupun eceran, terlebih dahulu lihat detail dari produk tersebut. Sehingga, ukuran bentuk, warna dan informasi lainnya yang ada pada preview produk sesuai dengan keinginan Anda.

Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah

Pelajari tip cara mengukur di Bajumurmer.com sebagai standar acuan dalam mememilih ukuran yang tepat.

Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah

Agar memudahkan Anda dalam melakukan pembelian di toko baju online Bajumurmer.com. Berikut ini beberapa cara mudah dalam melakukan pembelian produk - produk menarik di Bujumurmer.

CARA PEMBELIAN UNTUK CUSTOMER / PEMBELI LANGSUNG
A. CARA ORDER UNTUK PEMBELIAN ECER / SATUAN
  1. Lihat dulu koleksi baju-baju lucu kami di website bajumurmer.com.
  2. Jika sudah cocok, silakan melakukan order(pemesanan) melalui SMS ke nomor 0857 3117 4590 (BY SMS ONLY)dengan format : NAMA, ALAMAT LENGKAP, CODE BAJU
  3. Secepatnya kami akan memberi konfirmasi tentang ada tidaknya barang beserta jumlah total barang dan ongkos kirim.
  4. Transfer melalui bank BCA atau Mandiri atau BNI.
  5. *Batas transfer selama tiga hari. Jika melebihi 3 hari maka kami menganggap order batal dilakukan.
  6. Setelah transfer berhasil konfirmasikan kepada kami jumlah transfer dan nama pentransfer(sesuai dengan nama yang didaftarkan di bank).
  7. Pengiriman melalui JNE, TIKI, atau POS INDONESIA. Setelah beberapa hari masa kerja, kurir JNE/TIKI/POS INDONESIA akan mengantarkan barang pesanan anda ke rumah anda.
B. CARA ORDER UNTUK PEMBELIAN GROSIR/ BANYAK.

Untuk cara order dan pembelian produk - produk di Bajumurmer.com sama seperti yang dijelaskan pada cara order (ecer) diatas. Namun ada sedikit tambahan ketentuan GROSIR untuk CUSTOMER / PEMBELI di Baju Murmer Toko Grosir Baju Online :
  1. Dikarenakan stok tiap produk hanya 1 item. Pembeli hanya dapat memesan 1 item pada produk yang masih berstatus available.
  2. Harga yang tertera di website (http://bajumurmer.com) adalah harga ecer. Jika pembeli membeli lebih dari 3pcs maka akan diberi keringanan berupa potongan harga alias discond.
  3. Untuk mendapatkan pemotongan harga, pembeli harus membeli minimal sebanyak 3 pcs (item campur).
  4. Pembeli / Customer tidak terikat wilayah tertentu. Pihak penyedia layanan Bajumurmer.com dapat mengirim ke seluruh wilayah di Indonesia. Melalui jasa JNE, TIKI ataupun Pos Indonesia.
  5. Ongkos kirim ditanggung PEMBELI.
Pemotongan harga untuk pembelian semua produk di toko baju online Bajumurmer.com, kecuali untuk produk sepatu, tas dan accesories Handphone mengalami pemotongan berkisar antara Rp. 1.500 hingga Rp. 7.500,-.

Berikut ini gambaran pemotongan harga untuk pembelian produk - produk pakaian di toko online Bajumurmer secara grosir:
  1. Pembelian 3pcs baju/dress diberikan potongan harga Rp. 1500 per item
  2. Pembelian 3pcs baju/dress diberikan potongan harga Rp. 2500 per item
  3. Pembelian 3pcs baju/dress diberikan potongan harga Rp. 5000 per item
  4. Pembelian 3pcs baju/dress diberikan potongan harga Rp. 7500 per item
Berikut ini informasi penting yang harus dipahami dalam berbelanja di Toko baju online Bajumurmer.com. Ini merupakan semacam term & condition yang harus dipahami. Berikut term & conditionnya:
  1. Status BOOKED diberikan kepada sista yang pertama kali order.
  2. Orderan batal jika melebihi batas transfer yang ditetapkan(lebih dari 4 hari) atau pembatalan dari pihak yang bersangkutan.
  3. Jika barang yang telah diorder oleh pengorder pertama telah dibatalkan maka barang dapat diorder lagi.
  4. HARGA belum termasuk ONGKOS KIRIM.
  5. Barang yang sudah dibeli tidak bisa dikembalikan.
  6. Harga barang PAS/NETT.
  7. Kami hanya menerima order melalui SMS dan BBM
Untuk melihat informasi secara detail mengenai cara berbelanja, cara order, dan informasi paket hemat dalam berbelanja di Bajumurmer.com. Silahkan kunjungi http://bajumurmer.com

Demikianlah ringkasan pembahasan Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah kita kali ini. Sampai nanti pada informasi berikutnya. Terimakasih sudah berkunjung ke Binsis Online. Selamat berbelanja semoga menyenangkan.

0 komentar:

Posting Komentar