News Update
Home » » 5 Top Web Hosting Terbaik Untuk Bisnis Online Anda

5 Top Web Hosting Terbaik Untuk Bisnis Online Anda


Bryan Haines dari about.com mengatakan pentingnya memilih web hosting yang terbaik untuk bisnis online yang akan Anda jalankan. Menggunakan web hosting Premium, walaupun memerlukan biaya yang lebih mahal, namun keuntungannya sangat banyak bagi kinerja website kita. Web hosting premium lebih stabil dan mampu menangani tingkat traffik yang besar. Bila Anda mempunyai rencana besar untuk website atau blog Anda, cobalah pertimbangkan menggunakan web hosting premium.

Berikut ini daftar Top 5 Web Hosting Premium yang bisa Anda pilih untuk website atau blog Anda :

1. Site 5
Site5 adalah sebuah layanan web hosting premium. Virtual Servers dan Cloud Virtual Servers (VPS) merupakan cara yang ampuh untuk menjalankan sebuah bisnis online. Nilai lebih dari cloud hosting adalah berkembang sejalan dengan pekembangan traffik website Anda. Harga paket hosting di site5 mulai dari $55 per-bulan.

2. WebHostingBuzz
Seperti halnya penyedia web hosting premium lainnya, WebHostingBuzz juga menyediakan paket hosting variatif, dari shared sampai dedicated servers. Pilihan premium termasuk VPS (virtual private server) dan dedicated server. Harga paket hosting mulai dari $ 14,95 per-bulan.

3. HostGator
HostGator salah web hosting terkenal, khususnya bagi shared hosting pemula, dan merupakan pilihan terbaik untuk website yang baru didirikan. Namun bila website Anda mempunyai traffik sekitar 25.000 per bulan atau lebih, atau Anda mempunyai rencana besar, coba pertimbangkan sebuah VPS atau dedicated server. Harga mulai dari $ 19,95.

4. Host Rocket
Bila Anda memilih sebuah dedicated server dari HostRocket, Anda tidak perlu khawatir lagi mengenai limit bandwith. Semua dedicated server mempunyai bandwith sebesar 100 TB. Harga paket hosting mulai dari $ 39,95 per-bulan.

5. 1&1 VPS Hosting
1&1 web hosting merupakan salah satu perusahaan web hosting terbesar dan menawarkan berbagai paket hosting yang powerful. Data center server berlokasi di USA dan dimonitor full time. Sehingga dapat dipastikan data-data Anda selalu tersedia bagi pengunjung website Anda. Harga paket hosting mulai dari $ 29,99.

Semoga bermanfaat.




0 komentar:

Posting Komentar