News Update
Home » » Ayo (terus) Mendulang Uang dari Internet! (Bag,.2)

Ayo (terus) Mendulang Uang dari Internet! (Bag,.2)


Saat ini saya sedang membangun blog-blog baru yang akan saya monetasi dengan berbagai program penghasil uang seperti Chitika, Popadsnet, Infolinks. Semoga saja ke depan dapat menjadi "angsa emas" saya dalam mendulang uang dari internet.

Menjadi freelancer di internet, juga salah satu program yang pernah saya ikuti..., dan saya lagi-lagi bersyukur telah mendapat pundi-pundi dolar dari hasil kerja sambilan ini.., bila sobat blogger tertarik di bidang ini, silahkan klik di Google dengan kata kunci "freelance job sites".

Khusus bagi kita yang menekuni Make Money From Blogging, berdasarkan pengalaman saya..., fokuslah pada memproduksi artikel atau konten yang berkualitas dan terus secara konsisten mempromosikan blog Anda, bila blog Anda mempunyai konten yang berkualitas yang bermanfaat bagi pengunjung blog dan Anda mengupdatenya secara teratur.., dijamin deh...mereka akan menjadi pengunjung tetap...dan traffik website Anda pun akan meningkat cepat...

Pada akhirnya tentu saja traffik tersebut akan berubah menjadi pundi-pundi uang yang mengalir ke rekening paypal atau bank Anda.

Semoga bermanfaat, dan tetap semangat mendulang dolar ya! Salam Sukses.

1 komentar:

  1. Are you looking to make cash from your websites using popunder advertisments?
    In case you are, did you take a look at Clickadu?

    BalasHapus