News Update
Home » » Kisah Sukses Pebisnis Online: Pendapatan dari 0 sampai dengan 10.000 dolar per bulan! (Bag.1)

Kisah Sukses Pebisnis Online: Pendapatan dari 0 sampai dengan 10.000 dolar per bulan! (Bag.1)


Halo sobat blogger..,apa kabar? Semoga semuanya dalam keadaan sehat dan sukses selalu..

Kali ini saya akan berbagi kisah tentang Mark Anastasi, yang di tahun 2004 dia menganggur, tidak punya uang, tidak punya tempat tinggal dan mempunyai hutang sebesar $ 12.000 berubah menjadi seorang pebisnis online yang sukses dengan pendapatan $ 10.000/bulan di tahun 2004 dan pada tahun 2007 memperoleh $ 462.000 atau kalau dirupiahkan kira-kira berjumlah 4 milyar lebih dari penjualan ebook-nya.

Mudahkan kisah ini dapat menjadi motivasi bagi saya dan sobat blogger semua..untuk mencapai kesuksesan dalam berbisnis online.

Berikut tulisan dan wawancara Bryan Haines dari About.com dengan Mark Anastasi. Selamat menyimak.

Bryan : Bagaimana kisahnya Internet telah mengubah hidup Anda?

Mark Anastasi : Di tahun 2004, saya adalah seorang pengangguran, mempunyai hutang sebesar $ 12.000, tidak ada pekerjaan, tidak punya uang dan tempat tinggal.

Internet memungkinkan saya terhubung dengan jutaan orang dari seluruh dunia yang sedang mencari produk untuk dibeli! Dengan menerapkan strategi marketing yang disarankan oleh mentor saya - The Laptop Millionaire - bisnis saya melesat seperti roket.

Bryan : Teknik apa saja yang Anda gunakan di tahun 2004 yang mengantarkan Anda dari pendapatan 0 ke $ 10.000 per bulan?

Mark Anastasi : Saya menulis sebuah ebook berjumlah 70 halaman tentang terapi alternatif, kemudian mengupload-nya ke Clickbank.com, dan dijual seharga $ 67 per download. Saya mendatangkan traffik ke website dengan biaya $ 15 per hari, melalui Google Adwords, dan mendapatkan 200 sampai dengan 300 visitor per hari.

Bryan : Bagaimana kelanjutan pendapatan dari proyek pertama Anda?

Mark Anastasi : Hal tersebut suatu hal yang sangat menakjubkan. Puncaknya di tahun 2007 dengan pendapatan sebesar $ 462.000 dari hasil penjualan ebook - dari sebuah bisnis yang dibuat kurang dari 2 jam beberapa tahun lalu, namun terus menghasilkan uang setiap hari, dari ebook itu dan 26 lainnya yang saya upload ke Clickbank.com.

Sekarang, para affiliate mendatangkan traffik ke website saya, dan mereka mendapatkan 50 % dari setiap penjualan, namun sepenuhnya autopilot, 27 aliran uang passive income.

1 komentar:

  1. Easily Boost Your ClickBank Traffic And Commissions

    Bannerizer makes it easy for you to promote ClickBank products by banners, simply visit Bannerizer, and grab the banner codes for your favorite ClickBank products or use the Universal ClickBank Banner Rotator to promote all of the ClickBank products.

    BalasHapus