News Update
Home » » Pentingnya Media Sosial Untuk Bisnis Online Anda (Bag.2)

Pentingnya Media Sosial Untuk Bisnis Online Anda (Bag.2)



Masyarakat Umum: 

Facebook, Google+, Twitter adalah situs sosial yang memiliki jutaan pengguna aktif dan bila Anda mempromosikan produk Anda pada situs-situs ini akan sangat bermanfaat.

Pada saat yang sama, terdapat semakin banyak situs sosial lainnya yang berkembang hari demi hari. Bila kita memanfaatkannya untuk sarana promosi, dapat membuahkan hasil positif.

  • Identifikasi kebutuhan bisnis Anda dan pahamilah di mana Anda dapat menemukan audiens Anda - buatlah kehadiran Anda di sana!

  • Untuk bisnis online, sangat mudah untuk mendapatkan jajak pendapat dan review produk / jasa Anda dari beberapa situs media sosial. Misalnya, Twitter sangat populer untuk memahami bagaimana bisnis Anda dibicarakan orang, Anda juga dapat menggunakannya untuk mendapatkan ulasan, bahkan komentar / tweet yang baik atau buruk dapat membantu untuk memperbaiki kinerja bisnis Anda.

  • Anda juga dapat melakukan Polling untuk mendapatkan pandangan pengguna mengenai produk-produk dan jasa baru yang Anda tawarkan.

Bagaimana Blogging & Sharing Membantu Membangun Keberadaan Anda di Media Sosial ?

Blogging barangkali merupakan bagian yang paling penting dari promosi Media Sosial, karena blog merupakan bentuk yang paling populer.

Namun bukan berarti Anda harus berbagi postingan blog setiap hari, tapi pastikan Anda berbagi konten yang informatif, segar, dan tentunya sesuatu yang baru. WordPress adalah salah satu bentuk blogging yang paling populer.

Berbagi informasi yang unik dan berguna kepada pengunjung Anda di blog meningkatkan popularitas, tersebar melalui situs media sosial. Membangun komunitas blogging tidak hanya mempromosikan bisnis Anda tetapi juga menambah nilai intelektual dan membangun kepercayayaan.

"Paradoks pilihan"
Ketika orang diberikan beberapa pilihan, pada umumnya orang tersebut gagal untuk memilih karena banyaknya pilihan. Ini disebut paradoks pilihan, dalam kata-kata sederhana "Semakin sedikit pilihan memberikan hasil terbaik ".

Teori ini harus digunakan, yaitu jangan memberikan terlalu banyak pilihan media sosial kepada pengunjung. Fokuslah hanya pada jaringan yang paling sesuai dengan bisnis Anda.


0 komentar:

Posting Komentar