News Update
Home » » Tips Mengetahui Apakah Anda Berada Di Jalan Kesuksesan Dalam Blogging (Bag. 2)

Tips Mengetahui Apakah Anda Berada Di Jalan Kesuksesan Dalam Blogging (Bag. 2)


4. Tingkat Bounce Yang Rendah
Tingkat bouncing adalah persentase orang yang tinggal di setiap halaman blog Anda yang mereka buka, dibiarkan tanpa browsing atau pergi pada halaman lain. Tingkat bouncing yang rendah itu sangatlah penting, karena merupakan indikator yang jelas bahwa:

Blog Anda memang sesuai yang dengan apa yang orang cari dan paling relevan dengan istilah pencarian atau frasa (kata kunci / frase)Blog Anda berhasil menyediakan konten dan informasi yang berharga, berkualitas, informatif dan menarik kepada orang yang mencarinya.
Blog Anda berhasil menyediakan konten dan informasi yang berharga, berkualitas, informatif dan menarik kepada orang yang mencarinya
Siapapun yang mengunjungi homepage blog Anda tertarik untuk menelusuri dan membaca artikel lainnya di blog Anda.Anda telah berhasil membuat navigasi sederhana dan memudahkan orang untuk pergi ke halaman-halaman yang ada di blog Anda sesuai yang Anda arahkan.

5. Menguatnya Kehadiran Blog Anda di Media Sosial
Menguatnya kehadiran blog Anda di media sosial adalah sama pentingnya (Jika tidak lebih) dengan memiliki database pengunjung yang besar. Hal ini dipandang sebagai kemampuan untuk memiliki nilai otoritas pada sosial media - seperti di Facebook atau Twitter.

Potensi ini memungkinkan Anda untuk mendatangkan sejumlah besar traffik ke blog Anda dari media sosial. Jika halaman blog Anda semakin banyak memiliki pelanggan, dan jika Anda sudah mampu melibatkan orang-orang di halaman Facebook Anda melalui komentar dan sejenisnya, berarti Anda telah mampu membangun pijakan yang kuat di media sosial - yang Anda dapat manfaatkan untuk mendorong masuknya traffik lalu ke blog Anda.

0 komentar:

Posting Komentar