News Update
Home » » Kegunaan dan Manfaat Asuransi Jiwa

Kegunaan dan Manfaat Asuransi Jiwa

Kegunaan dan Manfaat Asuransi Jiwa, Fungsi Asuransi Jiwa
Ilustrasi Fungsi Asuransi Jiwa
Melanjutkan pembahasan sebelumnya tentang Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia. Kegunaan dan Manfaat Asuransi Jiwa kali ini melengkpai informasi kita kali ini guna memberi secuil pemahaman tentang fungsi dan manfaat dari asuransi jiwa tersebut.

Sebagai mana ulasan pada artikel terdahulu tentang Commonwealth Life sebagai salah satu perusahaan asuransi yang sedang naik daun di Indonsia. Bahwa berasuransi sama artinya mempersiapkan proteksi atau perlindungan terhadap sesuatu resiko yang mungkin terjadi.

Tidak dipungkiri jika pertumbuhan asuransi di Indonesia saat ini semakin banyak. Hal ini akan menjadi pendorong kesadaran masyarakat akan kegunaan dan manfaat asuransi itu sendiri melalui edukasi yang diberikan oleh tenaga pemasar asuransi tersebut.

Adapun manfaat dari asuransi jiwa itu adalah sebuah upaya yang dipersiapkan untuk memperkecil resiko disaat seseorang di timpa musibah. Misalnya katakanlah sesorang ayah yang menjadi pemimpin dan bertugas menafkahkan keluarga tiba - tiba meninggal dunia. Dengan beransuransi memang tidak bisa mengembaikan si ayah. Namun dengan berasuransi jiwa, si ayah sudah melakukan sesuatu untuk mengurangi beban istri dan si buah hati yang di tinggalkannya.

Secara tidak langsung berasuransi adalah pengalihan beban resiko seseorang kepada lembaga asuransi yang dipercayakannya. Dengan berasuransi, maka semua dampak yang ditimbulkan akibat adanya sebuah peristiwa bukan lagi menjadi tanggungan sang korban sepenuhnya. Melainkan sebagian kerugian tersebut akan ditanggung oleh pihak asuransi.

Jadi kegunaan dan manfaat asuransi jiwa pas seperti penjelasan pada artikel sebelumnya, yaitu menyedikan payung sebelum hujan, menyedikan lilin sebelum lampu padam, mempersiapkan proteksi untuk menringankan beban atas resiko yang mungkin terjadi.

Demikianlah sekilas ulasan tentang Kegunaan dan Manfaat Asuransi Jiwa. Semoga menjadi tambahan informasi pemahaman untuk semua. Terimakasih sudah berkunjung ke Bisnis Online. Selamat beraktifitas dan salam sukses.

0 komentar:

Posting Komentar