News Update
Home » » Bisnis Online Modal 10ribu Ane Jamin Bukan Scam

Bisnis Online Modal 10ribu Ane Jamin Bukan Scam

Bincang – bincang tentang bisnis online modal kecil. Suatu sore saya dapat telpon dari downline saya di bisnis online modal sepuluh ribu rupiah ini. Dalam perbincangan kami teman saya itu bertanya dua hal tentang bisnis online modal 10ribu ini. Pertanyaan pertamanya adalah; Apa benar beberapa penghasilan dari postingan yang saya tulis di blog Bisnis online yang juga saya perlihatkan informasi email dari Bank Mandiri adalah sungguh – sungguh?.

Lalu saya jawab, kira – kira seperti ini.
“Ya benar sekali, saya sudah melakukan dua kali penarikan untuk bisnis online modal kecil yang saya ikuti di www.sepuluhribu.com.”
Pertanyaan kedua kira – kira seperti ini; Saya ingin bergabung di bisnis ini dari dulu, tapi saya khawatir bisnis ini adalah bisnis scam atau bisnis penipuan. Apa bisnis ini bisnis scam? Lalu saya jawab kira – kira seperti ini;
“Ane jamin bisnis online pay per lead www.sepuluhribu.com ini bukan bisnis scam alias bisnis bohongan”


Aduh saya lupa pertanyaannya yang pertama yang mana dan kedua yang mana nie? He he he . . . Tapi yang pasti inilah dua pertanyaan sebagai sharing informasi kebenaran bisnis ini dan bukan bisnis scam.

Pada kesempatan lain, beberapa sahabat bisnis online kelihatanya sudah lama bergabung namun belum juga berpenghasilan di bisnis online modal kecil ini. Mengingat ini adalah bisnis online pay per lead Indonesia yang sudah saya buktikan bisa menjadi bisnis sampingan yang memungkinkan berpenghasilan wow . . . he he he . . . Kali ini saya akan buka rahasianya buat Anda.

Jika Anda adalah seorang netter yang punya blog gratis atau www :D, maka untuk berpenghasilan dari bisnis online modal kecil ini sangat memungkinkan lebih cepat. Caranya dengan membuat beberapa postingan review penarikan penghasilan Anda di bisnis online modal kecil ini. Jika belum berpenghasilan Anda bisa membuat postingan tetang bisnis ini dan mereferensikan postingan ini.

Jika Anda tidak punya blog atau www, sedikit sulit memang. Namun hal ini tidak menghalangi Anda untuk bisa berpenghasilan tambahan di bisnis modal kecil ini. Bisnis online modal 10ribu ini menggunakan system random yang memungkinkan link referral akan dirandom dan Anda bisa mendapatkan downline secara random.

Selanjutnya, Anda bisa khabarkan kepada keteman Anda bahwa ada bisnis online modal kecil bukan scam dan Anda sudah bergabung dan ajak mereka untuk bergabung. Cara berikutnya, Anda bisa gunakan social media network, forum, email dan sebagainya yang memungkinkan Anda untuk promosi bisnis modal kecil ini yang Anda ikuti.

Tentunya masih banyak cara – cara promosi lainnya yang bisa Anda lakukan guna mendapatkan penghasilan dari bisnis online modal kecil ini. Alhamdullilah dari beberapa cara diatas yang pernah saya coba, kini penghasilan saya terus bertambah dan bertambah setiap harinya.


Yang paling menarik adalah, dari mencoba cara – cara diatas, ternyata yang tertarik di bisnis online modal kecil ini semakin hari – semakin bertambah. Bahkan ada yang 16 orang dalam sehari tertarik di bisnis ini.


Nah begitulah rahasia saya berpenghasilan dari bisnis online modal kecil yang satu ini, sebagai sharing informasi untuk pencinta bisnis online Indonesia semoga bermanfaat. Dan sekarang giliran Anda untuk Take Action. Terimakasih sudah menyempatkan waktu dan berkunjung ke Bisnis Online.

0 komentar:

Posting Komentar