News Update
Home » » 1 Hal Penyebab Kegagalan Terbesar Dalam Bisnis Online

1 Hal Penyebab Kegagalan Terbesar Dalam Bisnis Online

Penyebab Kegagalan di Bisnis Online
Apakah Anda sudah baca artikel tentang cukup 1 cara sukses di bisnis online? Jika sudah, sebenarnya penyebab kegagalan di bisnis online sederhananya adalah kebalikan dari 1 cara sukses di bisnis online sebelumnya, yaitu tidak pernah ACTION dan atau menunda take action. Pembahasan ini kelihatanya menarik untuk kita bahas setelah bisnis online murah pada postinga sebelumnya.

Kenapa saya menyamakan Menunda Take Action dengan tidak pernah take action?. Menunda untuk segera ambil bagian sangat memungkinkan Anda tidak akan pernah melakukannya. Hal ini sering dipicu oleh alasan kondisi yang tidak sempurna, atau kondisi yang tidak tepat dan pada akhirnya Anda tidak akan pernah melakukannya dan tentunya tidak sampai kemana-mana bukan!!!.

Tindakan atau take action mengingatkan saya pada mata pelajaran fisika saat saya di bangku SD dulu. Ibu Fitri guru fisika saya mengatakan
“Benda akan bergerak jika diberi gesekan; bila benda kita dorong ke depan, maka dia akan bergerak maju kedepan, bila benda kita tarik kebelakang maka dia akan bergerak mundur kebelakang. . .”
Jika gesekan adalah action, maka akan ada pergeseran dari setiap action yang kita lakukan. Anda sudah tahu maksud saya bukan!!!.

Sahabat pencinta Bisnis Online Indonesia yang super kata pak Mario!!! :D Take action merupakan hal utama dalam bisnis apa pun. Lebih – lebih lagi di bisnis online. Hampir setiap ebook, audio, video, buku dsb karya pembisnis sukses, berulangkali mencatat kata Take Action dalam karya mereka.

Kalimat ini seakan – akan mengisyarahkan ini lah kunci dimana Anda akan menemukan apa yang Anda inginkan. Saya ulangi “ini lah kunci dimana Anda akan menemukan apa yang Anda inginkan”.

Penyebab Kegagalan di Bisnis Online

Inilah yang saya yakini; dari tindakan yang saya lakukan, beberapa penghasilan di bisnis online pun mulai menigkat dari hari ke hari. Jika Anda juga ingin berpenghasilan di bisnis online, maka kuncinya adalah Take Action.

Demikianlah khulasan singkat tentang Penyebab kegagalan terbesar di bisnis online. Semoga menjadi sesuatu yang bermanfaat buat sahabat sekalian. Terimakasih sudah berkunjung ke Bisnis Online. Sampai nanti pada informasi menarik lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar